Sunday, October 7, 2012

saturday :D

indomie goreng dan frisian flag

Minggu pagi itu untuk kesekian kali saya bilang menyenangkan! Tapi kalo sudah melewati jam 12 siang, it feels sooooo fast!! Iya gak sih? Menurut saya sih begitu.
Kemarin pagi saya nyuci baju yang super duper banyak sekali karena kesibukan kuliah (serius?) sehingga selama lebih dari seminggu saya nggak sempet nyuci baju. Dan kena denda piket gara-gara pulang malem terus. Hei saya jadi pemandu ospek jurusan! Gak percaya ya orang seperti saya jadi pemandu. Hahaha. Sayangnya it’s true :P
Selesai mencuci saya mandi dan pergi ke Champion beli kertas untuk bahan poster display kantin Kamis nanti. Semangat! Kemudian ke Liman. Toko karpet, kasur, bantal, guling, kain dll yang terletak di Jalan Malioboro. Nganterin Dimar beli PVC buat maket. Butuh ekstra (large) kesabaran kalo mau beli di Liman. Trauma beli kain ke Liman buat iciap. Mbak-mbaknya tuh bikin pengen nyubit, gemes tuh lho lama banget ngladeninya.  -_____-“
Sehabis dari Liman yang melelahkan dan menjengkelkan akhirnya kami pergi keeeeeee.. . La Capilla!!! Sebuah warung di daerah Kota Baru, dekat Lempuyangan yang menjual es pisang ijo dan coto makassar! Yummi! Pisang ijo paling enak yang saya rasakan ada disini, jujur, saya pertama kali makan pisan ijo di kantin teknik dan rasanya.. oke jangan bicarakan! Harga pisang ijo disini sekarang naik dari 5000 jadi 5500, harga coto makassar juga naik dari 7500 jadi 8500. Hikshiks.

coto makasar dan pisang ijo


Setelah itu saya dan Dimar ke kampus. Saya mau ada acara ‘ngerembug’ majalah JUTAP edisi pertama dan dimar mau wifi an hahaha. Tapi pas sampai kampus kami malah disuruh bantuin bikin lampion buat dekor FEB. Yeaaaah.. itulah kerjaan kami selama ini :D

jutap tercinta :')


Terus terus kembali kuliner, karena kami emang doyan makan, hahaha, Ayam Kremes Tulang Lunak di Pogung menjadi sasaran berikutnya. Harganya 8000 sudah termasuk ayam (dada, paha atas, paha bawah harganya flat), nasi, lalapan, sambel. Tragisnya saya mesen ayam dada yang biasanya besar banget itu, tapi apa yang saya dapatkan adalah 2 buah dada yang diiris, dagingnya doang. Hei mana tulang lunaknya huwaaaaaa T__T

ayam kremes tulang lunak


Well, it was Saturday night and I made it, my first house design with 3ds max :D

my first trial :D



Sebenarnya suruh buat detil-detil furniture kayak gelas meja kursi dll, tapi saya belum belajar, well semangat hari minggu! :D

Follow me @kikokiky


No comments:

Post a Comment