Friday, November 9, 2012

MUAK-home



Sumpah ya muak banget sama kampus!!
Dan demi apa sekarang saya sudah sampai rumah, Solo.

Kemarin badmood seharian dan nggak bisa konsen apapun.
Tadi malam sudah malas-malasan mikirin tugas kampus yang ajibgileeee~ dan pikiran saya nggak bisa lepas dari home home home home home!!! 

Saya berencana pulang sore nanti jam 7 pake prameks setelah arsidigital. But what's now? Selesai kuliah mppda saya ke perpus, mbaca majalah laras edisi ulang tahun perak (gak penting deh) dan tidur puleeeeeeeees banget! bener-bener deh, tempat paling tepat buat tidur adalah perpustakaan! Bangun-bangun saya langsung bilang ke Rahmi, "Oke, mi, ini fix, aku mau pulang. SEKARANG!" kesambet apaaaaaaaa *___*

Akhirnya dengan pikiran yang kurang waras, modal nekat, dan uang 10ribu saya putuskan pulang, naik motor, sendirian, ulang SENDIRIAN! bolos kuliah matematika dan arsidigital. Maafkan saya mama, pak hotma, dan asdos (anyway postingan ini kok sekarang bgt ya, ya bisa dibaca lah hahaha piiiiiiis ^^)

Dijalan pikiran juga udah home home home home~ dan tau nggak sih apa yang saya temukan dijalan?
Sebuah motor terbakar di lampu merah, tepat banget depan motor saya!! Ohmy kambing~
Jadi ya, ibu dan anak yang naik dimotor itu tiba-tiba turun, terus saya lihat asap keluar dari jok motornya, nah bapak yg ngendarain motor juga turun, motornya dipinggirin dan setelah dibuka, astagaaaaaaa~ ada api dari bawah jok motor yang dibuka itu T__T

Yang saya dapat dari pengalaman pertama nekat naik motor ini adalah: keahlian naik motor saya naik dari 6 jadi 9 *kepalamembesar* gak sia-sia sih dapet sim C hahaha

Bonus:
Buka akun facebook sama twitter
dibajak sama suva entah rahmi! puas lo ye ngeliat gue tidur pules terus lo bajak akun" gue~


happy weekend! 


2 comments: