Thursday, November 15, 2012

truth or dare:the soysauce sialan!

randome abis,
happy looooong weekend saudara!

Baru saja pulang dari angkringan depan kosan bareng dua manusia gila, Rahmi dan Suva. Dalam rangka sok gak ada tugas karena besok sampe minggu adalah long weekend! Jadilah kami bertiga menggila di angkringan karena nggak jadi nonton kirab satu suro di keraton.

Bukan, nggak sekedar makan indomie rebus di angkringan, tapi maen game yang ternyata gila banget: truth or dare! What the hell!

Botol kecap pun diputar diantara kami bertiga.

Pertama kena adalah Suva, yang kedua adalah saya, dan kami memilih truth sehingga Rahmi melontarkan pertanyaan random. Oke serunya bukan pada truth yang tentu saja pertanyaan gitu-gitu, membosankan dan pasti menyangkut masalah pribadi yang yaaaaaah mau gak mau kebuka lah. Tapi pada dare-nya. Giliran Rahmi kena, dan dia memilih dare.

Suva:    "Putusin dia Mi, sekarang!"
Jelaslah Rahmi hampir nangis, dasar si Suva gak pake mikir, masa dare disuruh mutusin pacarnya! Kacau!
Jadilah saya asal ceplos, "Yaudah, 2 sendok deh, Mi."
Rahmi:  "Apaan?"
Saya:    "Kecap! Makan kecap 2 sendok!
Rahmi:  "Whaaaaaaaaat?!" shock banget, "...ehm 2 sendok doang?!"
Saya:     Nyengir lebar dan
Suva:    "Gilaaaaaaak!"



2 sendok kecap kalo ditelen tuh banyak banget loh pemirsa, mana pekat pula, tanya Rahmi deh gimana rasanya! >o<

Botol kecap diputer lagi dan saya kena, untuk ketiga kalinya, sial!
Dengan berani saya jawab dare karena males banget gak sih ditanya-tanyain masalah pribadi!
Kirain bakal disuruh nyebur Selokan Mataram yang ada didepan angkringan, udah nyiapin mental buat malu-malu dan nyiapin fisik buat ngadepin dingin dan jijiknya yang namanya selokan! Taunya,

Rahmi:    "Dari keempat minuman disana mana yg paling kamu suka?"
Saya: langsung melihat minuman instan yang digantung, siapa tau suruh makan itu mentah-mentah atau dicampur sambel atau areng. "Milo!"
Rahmi:    "Pak, es milo satu dong!"
Saya:      "Mau ngapain woi?"
Milo dateng.
Rahmi:    "Oke masukin 3 sendok."
Saya:      "Apaan?" karena disitu ada saus cabe dan kecap, ohmygoat!
Rahmi:    "Kecap, 3 sendok!"
Saya:      "Bales dendam nih ceritanya."
Tanpa babibu Rahmi sama Suva langsung menuang 3 sendok makan kecap ke dalam gelas, gak tanggung-tanggung, setiap sendoknya penuh banget kecapnya! Sialnya, saya yang harus meminumnya. oh my kambing :3




Jangan tanya rasanya gimana! Amazing JIJIK!  Sampe sekarang aja masih kerasa banget! Hoek!!!
Pembalasan dendam ke Suva deh yang nggak ngerasaain gimana nikmatnya makan kecap!



@kikokiky @rahmiaf @suva2020


No comments:

Post a Comment