Thursday, May 30, 2013

sisi lain studio


                Mungkin hanya disini mata kuliah 6 sks yang menguras tenaga dan biaya. menguras waktu juga, aaah waktu!

                Hari ini saya ada janji dengan nya, sudah direncanakan sejak dua minggu lalu. Harusnya saya sedang bersamanya sekarang, menonton konser orchestra yang tiketnya dibeli sejak dua minggu lalu juga. Dua buah tiket platinum yang sekarang entah ada ditangan siapa. Hari ini juga saya ikhlaskan dua lembar tiket dua ratus ribuan itu untuk entah siapa,  ikhlaskan saja, ikhlas ikhlas. Sialan!

                Malam minggu, tapi tepatnya sabtu malam buat saya. Ditemani secangkir kopi panas yang super pahit, laptop jadul yang sudah hampir jebol karena keseringan dipake ngerender, dua bungkus rokok yang tinggal dua batang, lampu meja yang saya sorotkan ke mata agar tidak tertidur.  Mata tak henti menatap monitor yang terlalu setia dan tangan kanan tidak bisa move on dari tetikus kampret itu. Pikiran tak bisa lepas dari “kapan tugas ini berakhir?”

Koneksi ku kumatikan. Wifi mati. Laptop untuk studio sekarang, puluhan lembar gambar kerja di CAD yang menunggu untuk dikerjakan, 3D model di sketch up yang belum sempat terender, layout konsep di corel aaaaaaaaah!

                Sementara itu ringtone sms berdering hampir setiap sejam sekali. Tangan kiri selalu berusaha membuangnya ke tumpukan kertas dibelakang sana, atau membuangnya sejauh-jauhnya. Keinginan membuangnya ke luar studio pun tertahankan karena usia benda kecil yang sekarang jadi pengganggu itu baru sebulan.

                Mulut mulai komat kamit dari berdoa, beristighfar tapi ama-lama semua umpatan keluar dari mulut yang bau rokok ini. Hati pun ikut berbicara tapi tak tersampaikan.

                “Tolong mengertilah, ini mungkin akan jadi masa depan kita....”


1 comment:

  1. "Mungkin hanya disini mata kuliah 6 sks yang menguras tenaga dan biaya. menguras waktu juga, aaah waktu!"

    dan juga perasaan tentunya :') membuat hidup tidak tenang.. ahahahah

    ReplyDelete