Sunday, August 24, 2014

Sebulan

Sebulan lebih nggak menyentuh blogger. Banyak cerita yang mau ditulis. Tapi bingung mulai menulis dari mana, banyak foto yang mau diceritakan, tapi waktu dan rasa malas mengalahkan segalanya. 
Hari ini hari minggu, jam 3 sore dan saya ada di Jakarta Selatan. Hendak beranjak ke PIM atau mall lain untuk mencari sebuah kuas. Tapi apalah daya, dari jam 10 malah makan mager alias mager alias males gerak.
Akibatnya malah gelundungan dikasur sambil chatting via whats up dan line dengan seseorang. Bicara tentang masa depan, cita-cita, perasaan, curhat, laki-laki, wanita sampai akhirnya mendapatkan suatu jawaban, tentang saya. Hah~

Seseorang bilang pada saya untuk menjadi seorang wanita. Wanita, bukan cewek. Karena wanita itu dewasa. 

Anyway, saya belum mengucapkan selamat lebaran kepada blog saya. Syawal sudah lewat padahal. Post depan, saya akan tulis pengalaman saya di Jakarta deh. Janji.

Sepulang dari Jakarta tentunya ;)

No comments:

Post a Comment