Monday, June 29, 2015

akhirnya sidang 1/3

"Seenggaknya satu tahap mager sudah kamu lewati, Kik." -Anin, arsi 2010. 

muka happy banget, lega dan dapet buket bunga super unyu 

Uwaaaaaaa! Akhirnya gue sidang! Percaya nggak percaya gitu hwaahahahahahahah :''
Iya baru sidang praTA alias pra Tugas Akhir alias skripsi. Wait, pra Tugas Akhir? Ah sudahlah, panjang kalo dijelaskan. Intinya ini baru sepertiga dari keseluruhan prosesi lulus dari jeratan sekolah arsitektur. Masih ada tahap studio Transformasi Desain dan Pengembangan Desain. (ohya saya belum KKN juga ding)

Alhamdulillah.. di bulan penuh berkah akhirnya tadi pagi saya disidang oleh Pak Sarwadi dan Bu Rahma dengan dosen pembimbing saya yang super baik hati Pak Adi :''

edo-rahmi-saya-sri (partner sidang)-eta-arga thank you so muchos! bikin panik ilang.

geng begadangan bareng, geng meja pejuang di perpus. ayok semangat TD!!!

ohya btw, tadi yang sidang saya sama Sri.

ala-ala 
thx rahmi & atelier hanabira

dari eta, gelombang cinta banget nih? haha

ayukooo makasih warnanya unyu banget kayak sally *lah*

owner atelier hanabira, rias, makasih!

Aaaaaak... akhirnya bentar lagi masuk TD tanggal 1 Agustus nanti. Wish me luck! 
Yasudah. Demikian edisi curhat malam ini :'

No comments:

Post a Comment