Saturday, June 8, 2013

A SYUPPER DUPER HECTIC WEEK!

Judulnya berlebihan? Nggak sih menurut saya. Ya memang begitulah kenyataannya. Seminggu lebih ini, dari Kamis tanggal 23 Mei lalu hari menjadi cepat. Banyak kegiatan. Tanggal 23 nginep di Benteng Vredeburg buat bantuin dekor WEX 2013, meskipun saya anak operasional, bukan anak dekor tapi kayak gak tega gitu ninggalin dekoran yg belum kelar dan tenaganya dikit. Overall that was a great night at Vredeburg. ya ya ya, tetep aja saya penakut. Pfft...

Nah acara dekor-dekoran dan WEX tuh berlangsung sampe minggu malam tanggal 26 nya. Pulang kosan berhubung gak bisa buka kunci kosan karena tinggi banget akhirnya saya sama Daniar nginep di Dunkin Donat sampe pagi. What the!

pffffffft
Dan setelah beristirahat selama sehari full di hari Senin, akhirnya tersentuhlah studio, perbaiki denah butuh waktu beberapa hari karena belum 100% niat ngerjain. Sampai akhirnya perlu curhat sama Pak Dimas dulu untuk membangkitkan semangat. Buat kalian yang jenuh banget sama studio ato pekerjaan apapun nggak ada salahnya curhat sama dosen lho. Terbukti membantu membangkitkan semangat dan menjernihkan pikiran. Nggak usah malu sih, kalo dosennya baik pasti mau ngasih solusi. :)

Mulailah perjalanan gila saya selama seminggu. Nginep di Dunkin lagi sama Ayuk dan Yemima, bener-bener nggak tidur tapi alhamdulilah selesai gambar potongan. Terus nginep di Platinum (warnet kece) 2 malem sama Dimar, Edo, Dicki, Yayank, Adri, Mbak Okta, Mbak Olin, Ayuk dan Miftah. Akhirnya stress banget dan menyerah. Pulang ke kosan jam 1 pagi da tidur sampe jam 9 pagi. Habis itu fresh lagi dan mulai ngerjain. 

Malam berikutnya Ayuk sama Yayank nginep di kosan ngerjain bareng. Nggak tidur lagi. Parah. 2 malam Yayank nginep di kosan saya, tapi nggak inget itu hari apa. Karena takut ketiduran akhirnya kami terpaksa minum Kratingdaeng. Yaampun merasa kayak sopir truck minum gituan. Demi tugaaaaaaaaaaas! Yang saya inget adalah malam display saya ngerjain maket di kosan Yayank. Habis 3 kotak nescafe black yang baru. Si Yayank paginya masuk angin, muntah-muntah dan tepar~ aaaaaah displaaaaaay!

Ini serius, display kali ini menguras tenaga, waktu, pikiran, uang, dan air mata.

that night

maketsssssss!

FASHION FAIL
Anyway style yg diatas itu bener-bener saya pake ke kampus buat ngumpulin gambar sama maket. Sangat tidak boleh di contoh!

structural model of Rectorate ISI


HELLO WORLD!

No comments:

Post a Comment