Sunday, June 30, 2013

perburuan jerapah

Yeay! Hari ke berapa liburankah ini? Yang pasti ini hari Minggu yang cerah dan saya akhirnya pergi ke kebun binatang! *superduperexcited* Akhirnya saya pergi dengan seorang travelmate yang sama randomnya dengan saya! Guess who? Pinka Olivia, anak ibu kos, delapan setengah tahun, naik kelas 4 SD dan rangking 4. Yak kurang lebih begitulah akhirnya ada yang memahami obsesi saya berburu jerapah. So here we gooooo to the Gembira Loka Zoo!!






aaaawsooooome!

paling pengen ketemu, karena nggak ada jerapah, zebrapun jadi, sama-sama
bercorak dan dari afrika lah pokoknya

paling oenjoe, kuda nil, well saya sama pinka teriak heboh bgt dan
nggak mau pergi dari kandang kuda nil xD
ceritanya ini tiga perempuan
 
pinka olivia, partner absurd

ohmaigat, kebayang girangnya liat zebra!

aaaaaaa~ obsesi mangap ala kuda nil

bwahahahak, pinka lol bgt mukanya xP

see you on the next destination :D

visit my facebook to see more pictures!

-HAPPY HOLIDAY-

No comments:

Post a Comment