Friday, December 27, 2013

dream house

Tadi bongkar-bongkar folder lama di hardisk. Nggak nyangka nemu file judulnya dream house. Gambar denah pake paint. Yak, dulu saya suka banget bikin denah-denahan pake paint yang diwarna-warni. Saya ingat desain denah ini pertama kali saya pikirkan waktu SD, waktu masih kelas enam kalo nggak salah. Terus ini denah favorit banget tak pake main-mainan pake orang-orang imajinasi saya yang sedang beraktivitas didalamnya. Well, I have my own the sims on my mind. 

Dan siang ini tadi saya mencoba membuatnya dalam bentuk 3D hahahaha! masih belom selesai. Baru bentukan luar dan leveling lantai doang.

yang kuberi nama denah waktu itu, lucu ya hihi :''')

on progress, menerjemahkan apa yg ada di otak waktu itu:
rumah sederhana berpagar tanaman
rumahnya naik 1meteran biar nggak kebanjiran dan bawahnya bisa
buat basement, untuk ruang semedi,
waktu itu sudah punya cita-cita pengen punya studio desain produk furniture
hahahaha! 

dari dulu pengen banget punya halaman belakang yang bisa buat bakaran
dan hei itu ada jalan kebawah lagi buat semi-basement, tempat berkarya :'D

jalan menuju kamar-kamar ada tangga turun, agar kesannya privat

birdview, dulu ngayal rumah madepnya ke selatan, feeling aja, madep
yang lain panas matahari, ternyata pas ngambil makul tropis
emang kalo ga mau kepanasan ya gitu

so, how do you think? :")


No comments:

Post a Comment