Friday, December 27, 2013

studio 5 : B Palace Hotel & Spa

Gaaaaaaaaaaais!!! Akhirnya punya niatan buat buka laptop juga #pascadisplay.

Semester 5 ini adalah studio desain terakhir karena semester 6 dan 7 nanti sudah studio tematik (kawasan). 

Jadi proyek yang terakhir ini tugasnya adalah city hotel di Kemetiran, dekat hotel All Seasons hotel, dekat Stasiun Tugu juga. Dalam proyek city hotel ini dosen saya, Pak Alex, minta harus ada yang ditonjolkan dari hotel. Makanya saya pilih spa, karena dari dulu emang saya pengen banget bikin spa. Dan menurut saya cocok dengan konsep B Palace sendiri because not only sultan who can live in the palace. Kurang lebih gitu sih. Ohya awal-awal saya niat banget dan bayangan hotel ini sudah sangat jelas. Tapi makin kepepet deadline ada beberapa yang kurang keluar dari konsep awal. 

Proses yang paling suka pas bikin interiornya. Eskterior? Mmmm saya nggak terlalu bisa ngolah eksterior sepertinya (sedih). Ohya sebenarnya produk display kali ini selain poster dan maket ada gambar kerja (development drawing) lagi, tapi, mengingat semester lalu saya menangissss pas bikin gambar kerja di CAD, saya nggak mau lagi. Semester ini gambar kerja yang berisi utilitas sayaaa. lalalalalal skematis, pake coreldraw. Ini serius, jadinya ya warna-warni plus ada bubble diagramnya heuheu~~ :3

maket? nohope~ meskipun udah habis berapa lembar seratus ribuan -_-'

Tapi yasudahlah, ini hasil saya satu semester :'''')



kata pak alex rendernya bagus, tapi masih ngartun sih


the power of photoshop

udah bikin meeting room, tapi kelupaan dimasukin -_-


yang ini fail


masih ada biru-birunya #gagalrender



I've tried my best :')
doakan nilai saya bagus ya, amin.



bonus: the power of photoshop 



click to zoom


setelah dicek ternyata saya exportnya ke format png, ah sudahlah, -_____-

No comments:

Post a Comment