Friday, August 17, 2012

cute kitchen 2





I am interested with cute interior for kitchen
as I've ever told. kitchen have 3 important functions : saving, preparing and cooking :
Menurut saya dapur itu seperti jantung rumah. Disanalah energi para penghuni rumah dibuat. Bayangkan kalo rumah tidak ada dapur. Apa yang akan dilakukan ibu rumah tangga? Bagaimana anak-anak dan suami sarapan? Bagaimana kalo ada yang sakit dan harus makan setiap saat? Bagaimana nanti menjamu tamu yang datang? Kalo kita lapar tengah malam?
Aktivitas untuk mengawali hari adalah dari dapur, Ibu memasak sarapan untuk anak dan suami, kemudian mereka pergi ke sekolah dengan semangat :D
Sebagai tempat memasak, dapur adalah sumber kuman dan bakteri nomer satu di rumah. Yang kedua baru kamar mandi. Untuk membuat dapur bebas dari kuman, dapur harus selalu dibersih sehingga lalat dan kecoa tidak bersarang disana dan bau pun juga tidak ada.
 Hal-hal dibawah ini perlu diperhatikan untuk menghasilkan dapur yang nyaman dan sehat.

cahaya
Cahaya dapat berupa cahaya alami (sinar matahari) dan lampu. Cahaya matahari sangat bermanfaat untuk membunuh kuman atau bakteri, dan menghemat listrik di siang hari. Cahaya lampu selain untuk penerangan malam hari juga bisa digunakan untuk penerangan bagian-bagian tertentu seperti lampu halogen yang diletakkan dibawah kitchen set dan cahaya aksen untuk memperindah ruangan dapur.


sirkulasi udara
agar asap masakan tidak memenuhi ruangan dapur dan ruangan lain maka diperlukan bukaan untuk mengeluarkannya, bisa jendela atau cooker hood

kebersihan dapur
Kebersihan merupakan hal utama yang perlu di perhatikan karena dapur adalah penghasil limbah sehingga diusahakan agar tidak menimbulkan penyakit, seperti membersihan peralatan dapur, cipratan minyak atau air, dan membuang sampah.

Fungsi dapur yang penting akan membuat pemakai lebih nyaman dan semangat dengan interior yang menarik, sesuai kepribadian dan kebiasaan sang pemilik.

here are the result I found when searched 'cute kitchen'


pink white cute country kitchen granite
I made it as my twitter background :D

pink white cute painted kitchen
mengingatkan pada gingerbread

pink white cute kitchen window shutters
kiyuta

cute colourful white kitchen island
I like the wall clock

white yellow turquiose cute kitchen
yellow as color interest

baby pink sky blue cute kitchen bench
desain kursi kayak virus

baby pink sky blue cute kitchen


cute kitchen retro diner blackboard
it was my library-cafe interior concept






No comments:

Post a Comment