Wednesday, August 15, 2012

cute kitchen

whoaaaaahm
hello, guten morgen!

Kitchen Design in Vivid Color 3
guten morge, deer!

This morning I got a surprize, surprized me much. Bangun tidur sekitar jam 7, saya lihat hp, ada sms dari orang yang dulu sekali pernah menyakiti saya, dia baru minta maaf setelah sekian bulan, mungkin setahun, dan menyebut dirinya sendiri brengsek. Bah!
Padahal sebenarnya saya sudah lupa kalo dia tidak sms. How sissy!

forget it!

Saya tidak akan membahas itu. Hanya teringat tadi pas sahur, ada tikus gede banget di dapur. Jadi pengen nulis pentingnya dapur di dalam rumah. Dulu waktu tugas besar SDA 2: Rumah Tinggal pelajaran yang saya dapat tentang dapur adalah: "Dekatkanlah carport dengan dapur, sehingga kalo penghuni belanja bulanan, mereka langsung bisa membawanya ke dapur tanpa susah-susah. Karena dalam hal ini dapur adalah elemen penting pada rumah, tempat penyimpanan bahan-bahan makanan dan perlengkapan." kata Pak Dimas.

Dikutip dari wikipedia, fungsi dapur sendiri ada 3 macam yaitu persiapan, penyimpanan, dan memasak. Seiring perkembangan jaman, fungsi dapur juga berkembang sebagai tempat untuk menikmati makanan itu sendiri, seperti pantry dan minibar. 

Nah dibawah ini adalah contoh desain dapur yang cute. Lokasinya disebuah rumah kecil di Jerman. Sang desainer memanfaatkan ruang kecil tersebut menjadi lebih fungsional dan menarik. Finished in turquoise blue, the small kitchen design looks cute and good looking as a nice area to prepare some meals or doing other activity. Biasanya dapur modern didesain minimalis. Nah dapur kecil ini didesain lebih cute. Di dindingnya ditambah berbagai asesoris dan peralatan dapur. Rak-rak dan lemarinya disusun dengan baik sehingga berfungsi maksimal untuk menyimpan peralatan memasak dan bahan makanan.
 

cute kitchen
 
Kitchen Design in Vivid Color 2
white-blue is a nice combination apalagi ditambah dengan asesoris dinding yang lucu juga
 
Kitchen Design in Vivid Color 4
recipe books corner

Kitchen Design in Vivid Color 5
kitchen appliances and cute white horse

 wanna have this small cute kitchen? yes i want!

<3 source <3


No comments:

Post a Comment