Friday, August 24, 2012

himne pramuka?

Salam Pramuka! (what?!)

Pernah mengalami hal-hal yang aneh? Maksud saya yang tidak wajar. Misal saja terngiang-ngiang suatu nyanyian? haha
Sebenarnya beberapa hari lalu saya mengalaminya, bangun tidur mulai saat setengah sadar saya terngiang-ngiang lagu himne pramuka. Sampe 100 persen sadar juga masih terngiang-ngiang. Saat saya lihat kalender bukan hari pramuka, bukan, bukan. Bukan tanggal 14 Agustus tapi tanggal 16 Agustus. Any memories with that date? Saya tidak ingat hahaha. Anggap saja sesuatu yang aneh. Yang tidak tahu himne pramuka yang mana, ini liriknya:

Kami pramuka Indonesia, manusia Pancasila, setiaku ku darmakan, darmaku ku baktikan, agar jaya, Indonesia, Indonesia Tanah Air ku, kami jadi pandumu

Hal aneh yang saya paling sering saya alami adalah kedutan di kelopak mata kanan atas, kalo kata mama mau dapet duit. Amiiiiiiiiiiiiin! Mmm, saya sudah mengalaminya (lagi) sekitar lima hari ini, 
will you give me them?


fool?



No comments:

Post a Comment