Wednesday, October 24, 2012

tugas menanti

Sopo ketiduran ketika Gomez mengajari autocad :3

Madesu banget rasanya SK 3. Udah 2 bulan denah tugas besar nggak fix. Saya ngapain aja selama ini, ya tuhan. Kalo inget SK rasanya udah kayak bumi mau berakhir. Nggak bisa ngebayangin gimana nanti menjelang UAS saya harus begadang berhari-hari ngerjain SK pake rapido dan kalkir berlembar-lembar. Terus inget tugas besar lain yaitu studio yang 6 sks bikin maket poster mungkin DED, lagi tugas tekban yang kelompok saya berinovasi mau buat batu bata dengan campuran kotoran sapi, terus inget lagi kalo ada tugas besar arsi digital bikin desain dan poster, ditambah tugas macem-macem lagi nantinya. Terus ujian matematika yang dulu dapet D! blah~



liat muka Ijah deh -__-

Inget weekend kemaren banyak hal absurd yang sangat menyenangkan yang terjadi, salah satunya pas asistensi SK si Ijah malah manjat pohon belimbing sama asdosnya. Hmm lumayan juga sih dapet belimbing gratis.



candle, bukit bintang

bukit bintang :D


Sabtunya (malem minggu) rencananya sih mau ngerjain Fisika Bangunan sama Suva, Ayuk, Karin dll eh malah nyusul kelompok studio Pak Iko yang lagi survey ke bukit bintang. Pulang dari bukit bintang jam 9 malem, kita anggep masih sore, diajakin nonton bareng Bembi, Nara, Wahyu, dll nonton di movie box, parahnya lagi nonton film horor yang sama sekali nggak penting. Pas keluar ternyata udah jam setengah 1 pagi. Blah!

bakso lombok uleg super pedes :~

Minggu pagi berenang sama Pinka alhasil kulit gosong. Sempet makan Bakso Lombok Uleg, harganya 7ribu kalo nggak salah, cabangnya ada di Jalan Kaliurang depan SuperIndo, Jalan Monjali depan Hotel Tentrem trus ada lagi tapi lupa dimana. Habis makan bakso badan jadi lebih fresh, terus maskeran dan ketiduran sampe jam 3 sore, mulai ngerjain kuisioner MPPDA lagi jam 8 malem terus ketiduran akhirnya latar belakangnya nggak tersentuh huhuhu madesu~


Sekarang? Panik banget karena asdos besok minta progress denah SK dan saya? Baru mau buat lagi di kertas milimeter blok. Baru sadar juga ternyata ada yang namanya milimeter blok yang mungkin akan meringankan beban pekerjaan ini setelah saya panik mau pake autocad dan beli bukunya hahahah payah!

Berita baik malam ini adalah proposal kelompok tekban (teknologi bahan): gomez, bembi, sopo, masimam, dea disetujui sama Pak Leman! Inovasi Batu-Bata dengan Kotoran Sapi! Ohyeah~ alhamdulilah.

SK 3 dan nescafe classic :D


SEMANGAT!
*besok pulang kampung*

No comments:

Post a Comment