Thursday, August 16, 2012

Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan

Is there something wrong with this blog?
I can't save any drafts and publish any post.
This just a trial. I've wrote some posts scheduled, apa karena ini ya? baaaaaah!!!
 buka kikysway.blogspot.com tampilan post nya juga cuma 1 dan itu adalah hasil dari keeroran blog ini. Hiks :(

selalu saja ada tulisan ini
Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan

sudah search google ketemu sih solusinya
suruh pake google chrome
1. Gunakan Google Chrome untuk memposting artikel, karena setiap saya menggunakan mozilla firefox muncul dialog peringatan di atas.
2. Hapus semua history pada Google Chrome.
3. Saat memposting dan tiba-tiba muncul lagi, bereskan dulu postingan Anda hingga akhir postingan, sebelum mempublikikan pilih Tutup, Edit pada artikel yang baru dibuat.
4. Publikasikan.


masih saja tulisan 
Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan

Malah tadi sempet error 400 bad request
sesuai referensi


-Buka Tools pada Halaman Browshing anda
- Lalu Options – Privasi – Remove Individual Cokies
-Pilih Remove All Cokies
-Selesai

gak ngaruh


can help me? 

:(






25 agustus 2012
akhirnya:

gunakan tampilan blog lawas saja, tidak ada masalah untuk sementara ini



20 comments:

  1. aku juga sering kayak gitu ,, sampae sekarang agk tau gimana ngatasinnya ... :"(

    http://blog.mukhlisbersama.web.id/

    ReplyDelete
  2. tuh emang dari koneksinya kali ya, biasanya kalo ngeposting foto x(

    ReplyDelete
  3. msh pusing dengan masalah itu ..!! blm ada solusix ??? help plz

    ReplyDelete
  4. Pusing klo gitu mah...sering juga gan

    ReplyDelete
  5. saya sudah jarang sih, tapi gak tau kenapa hehehe

    ReplyDelete
  6. oalah harus makai google croom ya?
    aku pakai mozilla juga sering begitu
    kalo koneksi kayaknya tidak ya soale jaringan internetku lumayan cepet dan stabil..
    terima kasih

    ReplyDelete
  7. guys.. just share sama kalian semua yg mengalami hal yg sama kayak aku alamin . ada satu cara untuk menanganinya.. kalian ketik aja postingan kalian sampe habis dulu jangan hirauin tuh error hehe,trus kalo udah kalian copy tulisan kalian ke notepad, trus dari notepad copy kan lagi ke entri baru itu. saya udah coba dan berhasil.. silahkan kalian mencobanya juga. ini nih untuk lebih detailnya http://indoking.blogspot.com/2012/09/terjadi-kesalahan-saat-mencoba.html | visit my blog juga ya kawan koizorawinter.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  8. @Febria: kaga ngaruh tuh. visit:blogsemualengkap.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Thanks gan, akhirnya bisa juga,,,

    http://www.ivanslankers.com/

    ReplyDelete
  10. gi mana nih sob.. soalnya mau publikasi blog susah banget,, selalu aja ada aja tulisan terjadi kesalahan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukin gambar gak? kalo masukin pas semua tulisan udah beres aja, biasanya sih walopun ada tulisan terjadi kesalahan lalala~ tuh dilihat di pratinjaunya oke-oke aja, ke post semua kok. ato cobain cara dari komentar diatas, sementara ini saya gak pernah ngalamin lagi.

      Delete
  11. ini aku nemuin caranya sendiri, waktu aku kesel trus aku coba"
    eh ternyata berhasil,
    buka link ini aja >> http://echachichu.blogspot.com/2012/08/selamatberjumpa-kembali-di-blog-saya.html thanks :)

    ReplyDelete
  12. masalah yg sangat menganggu,, -_-
    mungkin cara di komentar atas bisa,,
    http://thamsyl25.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. tetep aja ya gan :(
    visit iksanan.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. sama saja dengan kejadiannya dengan blog saya.... cari2 di google tetap ga ada jawaban yang pas...udah dari sana kali ya..yang ada solusinya tolong kasih tau ya

    ReplyDelete
  15. wah jadi lebih baik pakek croom yaa...

    minta tolong kunjungi dan join juga yah di www.creampemutihkulitocie.blogspot.com

    #cream pemutih #creampemutihkulit #krimpemutih #krimpemutihkulit #whiteningcream

    ReplyDelete
  16. Aku juga sering kaya gitu. Suka Kesel Sendiri Udah capek-capek eh malah ga bisa publish
    http://www.hantuinfo.com

    ReplyDelete