Saturday, August 25, 2012

my gembul


Riddikulus!
hei, this isn't clown on circus this is my brother

how ridiculous

Ternyata saya sering ya menyebut-nyebut nama adek saya disini. Kalo begitu, let me introduce him to you all :)
He is Arif Rizky Fadloli, I always call him ndud or gembul or something because nowadays he looks soooooo fat!! He's going to sma dua and get class of social. Actually he's smarter than me and also can get science class if he wasn't lazy. Hey you, get started now! Wake up!
Kami selisih 3 tahun, yang menyebabkan orang tua kami pusing memikirkan dana untuk masuk sekolah ketika saya masuk SMA dan adek saya masuk SMP, dan ketika saya masuk kuliah dan adek saya masuk SMA. Pelajaran kita buat masa depan adalah jangan punya anak selisih 3 tahun :P

Oke saya ceritakan sedikit kekonyolan masa kecil kami saja.

Suatu hari itu ketika saya SD, mungkin kelas 2 atau 3 dan adek saya masih TK, kami bermain berlarian kesana-kemari di dalam rumah. Mama membawakan kami brem (makanan dari sari tape, seperti kue). Kami berlarian sambil makan brem dan saat melewati kamar mandi, adek saya melemparkan brem ke bak mandi. Kami berdua bengong. Brem itu menghilang seketika dari pandangan kami, ditelan air. Kemudian kami lari karena takut.

Yang kedua, adalah sore itu mama dan papa sedang jagong (ke kondangan) tinggalah kami berdua di rumah. Kalo tidak salah saya kelas 5 dan gembul kelas 2. Dia tidak berani pergi ke kamar mandi sendiri, jadilah saya yang mengantarnya. Di depan kamar mandi ada kecoa. Saya dan adek saya gak takut sih, hanya saja risih dan akhirnya kami mengambil sapu dan memukul kecoa itu seperti maen golf. Kecoa itu terlempar jauh ke dapur, disebelah kamar mandi. Kemudian tak beberapa lama muncul lagi kecoa di depan kaki kami. Kami rebutan untuk memukulnya karena menurut kami itu asik. Kemudian setelah dipukul muncul kecoa lagi. Jadilah kami memukul kecoa yang selalu muncul itu bergantian. Lama-lama tidak hanya satu kecoa yang muncul, tapi langsung beberapa kecoa, kamipun heran. Kenapa banyak sekali kecoanya. Setelah saling pandang beberapa saat kamipun teriak dan lari, meningat film Eight Legs Freak yang kami tonton. Jangan-jangan setelah ini ratu kecoa yang muncul. Mamaaaaaaaaa!!!

Sudah ya dua saja ceritanya, sebenarnya masih banyak sih, mungkin kapan-kapan. Ceritanya saya kan sedang memperkenalkan adek saya, biar gak kepanjangan. Biar gak cepat bosan :)

My friends told me that we're like twins.
How do you think?

which one younger?


do you know? he hates mouse that much even it's his shio
mmmmmwahahahahahaa

check this to if you want to know him

No comments:

Post a Comment