Sunday, March 3, 2013

Oh LaVita Resto


buona domenica!

Happy Sunday, oke it’s boring but I am still happy to say Happy Sunday. Hey! I am at Purwosari station. I would post this last night but my wifi conection was error. Poor me.

eksterior

cieeeeh *envy*

Last night was Saturday night, and  guess what! Yaps! I went out with my superfriend,Opik, ohyeah she has blogger account now, check it here.
We eat (as always) at Oh LaVita, it's an Italian Resto. Dari dulu mau kesini tapi gak sempet-sempet, finally oh finally.
Terletak di Jalan Tirtosari nomer 11, Purwonegaran, Sriwedari. Terlihat dari parkiran depan mengingatkan pada cafe-cafe di Bali. Semi outdoor, dibatasi pagar tanaman bambu air. Sederhana tapi smart!
Menunya pastilah pasta, roasted chicken, pizza, dan sebagainya. Di daftar menu ada beberama menu recomended yang ada gambar jempolnya. Range harga disini dari 4000an sampai 30.000, cukup murah? Standar pasta lah ya. Saya pesan lasagna verde, es teh, Opik pesan risotto dan tropical iced tea, ditambah american chocolate cake untuk berdua (ciye, mentang-mentang malem minggu dan joms *ups)

risotto chicken
Pesananan yang dateng punya Opik duluan, chicken risoto, nggg~ bentuknya ya cuma nasi sama atasnya keju, kirain bakal ayamnya tuh di bumbuin kayak spageti gitu hahah. Rasanya enak, lembut nasinya, keju banget, ngaldu dan gurih banget! Tapii ngebosenin. Dari awal sampe akhir ya begitu saja.

lasagna verde, recomended!
Pesanan saya paling terakhir dianter huiks, tapi begitunya dateng kyaaaa! Saya excited banget, langsung tak serbu habis hahah, lembaran lasagna, daging, keju, pasta tomat...enak banget, rasanya pas, gak lebai, worth it! Pantes recomended. Cuma yang saya sayangkan adalah ada daging asapnya, oke saya gak begitu suka daging asap karena menurut saya rasanya mirip karet sandal. Untung itu Cuma ada disisi mana dan pas pertama saya makan. Lama-lama gak ada dan daging cincangnya aaaaaaaaaa~ dewa deh pokoknya!

highly recomended for dessert! sooo yummi!

Then? American chocolate cake-nya kyaa! Bikin terbang! Dimulut rasanya empuuuk banget cakenya, bertekstur, berongga, basah, lembut, krim cokelatnya, bikin terbang hwaaaa! Highly recomended!

Risotto chicken: 20.000
Lasagna: 24.000
American chocolate cake 11.000
Es teh manis 3000
Tropical ice tea yang ada sate buah dan sirup markisa (mungkin, saya nggak ngincip) 11.000

Addio!


No comments:

Post a Comment