Saturday, March 9, 2013

taman reptil balekambang

Tadi pagi saya berencana ke kebun binatang Jurug buat liat jerapah, haha childish amat saya ya. Well, rencana gagal karena pas minta izin, "Ma, di Jurug ada jerapah gak sih?" langsung diomelin, "Gausah kesana! Ngapain! Jauh banget! Kotor di sana tuh, jorok, nanti kamu capek blablablabla blub blub..."
Padahal baru tanya ada jerapah apa gak disana,hahaha oke deh. Yasudah akhirnya saya pergi ke Taman Balekambang sendirian, cari yang sejuk-sejuk dan ijo-ijo dan ternyata disana ada Taman Reptil sekarang. Lucky me, walaupun gak liat jerapah tapi lumayanlah bisa mengunjungi teman-teman kecil ini.
Pas mau masuk dan bayar 5000 ditanyain mbak-mbak yang jaga, "Mbak, kok sendirian?" sial! "Eh iya, memangnya kenapa?" "Dari mana mbak?" "Saya dari Jogja naik prameks barusan, trus kesini." sewot abis hahaha.

Tapi peduli amat deh langsung loncat jeprat jepret. Ada ular, burung kakak tua, burung kasuari (iya bukan ya?), burung betet, bebek, angsa, rusa, ular, monyet pantat pink (entah apa itu), iguanassss (karena banyak), ayam kate, udah sepertinya itu saja. Hwahahahah kayak anak ilang aja hari ini.

Agak kurang terawat sih ya kondisi tamannya, kurang bersih dan kurang tertata menurut saya. Terus kandang burungnya belum ada tulisan nama burungnya, jadi pengunjung gak tahu itu spesies apa. Yakin deh bakal lebih baik!

bayar 5000 bo

lahap banget makan marmutnya

kenyang abis makan 2 ekor marmut, tidur ah

berjemur dibawah sinar matahari pagi, banyak vit E
biar kulit saya bentol-bentolnya lebih seksi

mata gue bagus ya bro *tring tring*

Ini burung kasuari bukan sih? gak mungkin emu kan? 
dan bangku-bangku taman sudah terisi pasangan manusia

happy weekend!

2 comments:

  1. Oi ndut, nitip blog ya :p
    aldyond.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ndut lagi manggilnya! geeezzzzz~ oke tak masukin friendlist deh, tapi gantian :P

    ReplyDelete