Thursday, March 21, 2013

Water Temple by Tadao Ando

Nggak sabar buat ngepost tugas kuliah yang satu ini, Metode Transformasi Desain lagi! And guess what! Yap! Tugas kelompok ini kami diminta untuk menjelaskan tentang transformasi desain karya masterpiece arsitek dewa seperti Le Corbusier, Frank Llyod Wright, Louis Khan, Tadao Ando, Mies van de Rohe dan kawan-kawannya. 
Anggota kelompok : saya, Faizana Izzahasni (ijah), Rahmi Afuza (rahmi), Suva Nugraha (suva), Imanuel Siburian (nuel), Sri Rendra Sigalingging (sri), dan Silvia Rosa Astri (aci) memutuskan mengambil bangunan Water Temple nya Tadao Ando, sebuah kuil Buddha Shingon yang terletak di sebuah bukit di Pulau Awaji, Jepang. 
Produk tugasnya: persentasi, poster cetak ukuran A2, dan maket! By adoring the architect and the masterpiece, we really worked it! wish us luck with this persentation! 

Sejujurnya karya ini terngiang-ngiang terus di kepala saya sejak semeter 2 mata kuliah Estetika Arsitektur yang di terangkan di persentasi Pak Mario. Gate-pond-temple. Gerbang-kolam-kuil, itu yang paling saya ingat. 



site concept of water temple
program concept of water temple

maquette of water temple

maquette of water temple

 my ex and mine now :'
kalo kata kartun ngampus ini 'kelompok beneran', pas sampe rumah aci, bingung mau ngapain akhirnya nonton film horor dulu -_-'

minus Sri, dia takut kena campak
soalnya Aci baru sembuh campak
kok saya lebar banget sih

photo taken by me and aci

No comments:

Post a Comment