Monday, March 25, 2013

some random thing we ever did in studio

Tenang saja bukan Harlem Shake kok isi post nya mwihihi

Hello brew!
Dari tadi siang habis asistensi sama Pak Dimas saya muter-muter bikin toilet rektorat sampe otak saya perlu di setrika karena kusut. Sampe akhirnya si Janu, temen studio saya bilang, "Kita kan disuruh bikin rektorat, bukan toilet." well thank you Janu kau menyadarkan saya! 

Malem ini sudah mulai lanjut studio lagi, tapi berhenti ketika saya menemukan foto ini. Kata Bila, temen saya, suruh post di blog soalnya pas pake baju yang temanya kompakan, jins biru, kaos merah, kerudung biru. Yaya, saya tahu ini nggak penting kok. -..-

formasi ki-ka : ijah, saya, rahmi

Yak, lanjut ato tidur? Ato senam perut aja biar langsing? *plak*
lanjut lanjut lanjut lanjut!! hiyaaaaaaat!! 

No comments:

Post a Comment