Friday, March 29, 2013

jutap's life

"Santai seperti di pantai" yang harusnya nggak juga sih soalnya ada deadline Utilitas tanggal 5 dan Perancanagan Bangunan Tropis tanggal 8 April. Tapi kenyataannya long weekend ini begitu. Pulang naik kereta tanpa beban, walaupun pikiran masih gimana ini kerjaan tropis sama utilitas. AAAAAA!

Ohiya jutap's life?

Semester ini ada beberapa jam kuliah pas jam makan siang. 11.00-13.00. Jarang ada yg fokus, termasuk saya karena sempet ambil foto-foto ini. Antara lapar dan suara serta slide-slide dosen yang menghipnotis.

yang ada di foto: 1: rea, wawan, suva, arga, arsi, 2: miftah! 3: arbi, 4: karim, 5: wawan, arga, arsi, dimar, kathleen
oh please~ itu teradi hampir di tiap kuliah siang hari




















Di studio setelah berhasil survey untuk tugas kecil utilitas Grha Sabha Pramana UGM. Yak, kami ganti objek bangunan soalnya Perpus Pusat gak bisa diminta gambar dednya, jadilah atas saran dan the power of Bu Medi kami bisa menyurvey GSP. Agak-agak senyam-senyum gitu sih, padahal itu laporan baru mau disusun. Besoknya langsung dikumpul. Puff! Suva dapet 30 halaman sendiri yang bagian listrik-listrik gitu coba, copas darimana dia ya haha, piiis!

sheila monica-arga karunia-saya-ijah-suva

Hmmm apalagi ya, saya sih lagi semangat ngapain gitu, kemaren baru aja ngumpulin anak-anak divisi saya (kewirausahaan-skialbanna) yang ternyata jumlahnya cuma 2 mwahahahah! eh malah dapet proker baru moga jalan deh, amin.
Terus majalah Act+ (jutap magazine) juga mau terbit lagi, yey! Ngadain oprek juga soalnya ada beberapa yang gak gabung lagi. huehehe
Lagi ada LPI alias Liga Pitik Independen nih, pertandingan futsal antar angkatan. Baru dateng sekali doang kemaren minggu. Semoga ngumpulin poin banyak yak 2011! Mangats!

ohiya studio saya apa kabar? sudahlah jangan tanya kabar, baru bikin alternatif-alternatif denah dan berubah terus. Eh kapan sih ya display pertengahan studio?

Senin rencananya mau survey ke D3 Ekonomi untuk Perancangan Bangunan Tropis. Ilegal deh, ah whatever, ijinnya syusyah sih~ mmm saya jadi punya ide nih! *kemudian sms ijah*

sudah sudah, besok malem minggu pacaran ama autocad lah untuk studio! 

teruntuk saya dan teman-teman, 













1 comment: