Sunday, April 14, 2013

stand up comedy

http://www.kotajogja.com/event/index/Jogja-Event-:-Stand-Up-Comedy,-Battle-Of-Republic

Grha Sabha Pramana, Sabtu, 13 April
Ini pertama kali saya nonton Stand Up Comedy secara langsung. Biasanya cuma nonton di Youtube atau di TV. Dan yang bikin saya tertarik dan ngotot untuk nonton ini adalah Kemal Palevi. Hahaha yaya, comic yang dijuluki si absurd ini entah kenapa menarik perhatian saya, selain keabsurd-annya dia jugaaa.. oke ganteng. Tapi jangan sebut saya kemalicious ya -_-

Pergi sama Yayank dan Miftah bermodal tiket silver B yang paling murah, 50k Alhamdulilah bisa liat bang Kemal ngomongin fans JKT48 yang cowok semua dan pedofil itu dan ternyata dia salah satunya mwahahaha,
Dari awal acara memang udah absurd sih ini, Pak Hotma, dosen matematika dan mekanika teknik yang ngasih saya nilai D dan E, sebagai direktur sekolah vokasi UGM ngasih sambutan. Tapi yang terjadi di panggung adalah Pak Hotma naik, megang microphon, ngucapin salam "Asalaualaikum Wr Wb" kemudian dilanjutkan dengan salam lagi, "Waalaikumsalam Wr Wb" kemudian turun dari panggung. -__-'
Selain it masih ada Pandji Pragiwaksono dan si Fico yang ngomongnya dikit tapi lucu, jalan doang aja lucu.
Pak Mahfud MD dan Pak Anggito Abimanyu yang saya nggak inget ngomong apa mereka.
Ibu-ibu komik dari UNY kalo gak salah bu Wati siapa gitu itu lucu banget ngomongin soal-soal pelajaran anak SD sampe SMA yang superlol, dan banyak lagi. Perut keras banget akibat ketawa dan pas Pandji, yang dapet giliran terakhir saya udah nggak bisa ketawa lagi :3


dapet tempat paling belakang dan pojok

silver B tickets

si kemal


semua photo kabur diambil oleh saya pake kamera hp

No comments:

Post a Comment