Monday, June 3, 2013

display pressure

Jadi untuk teman-teman yang suka berburuk sangka pada perempuan yang pulang malam, saya sarankan jangan lagi. Karena saya hampir tiap hari mengalaminya, nowadays~ Pasti ada alasan mengapa mereka pulang malam, jangan negative thinking dulu tentang mereka :')

Rabu ini saya display. Hampir 3 malam kemarin saya habiskan waktu untuk mengerjakan gambar kerja di dunkin donat dan platinum. Pergi dari kosan jam lima sorean dan balik lagi ke kosan jam 5 pagi. 
Kemarin saya sempat stres banget akhirnya nangis. Saya nggak suka gambar kerja. Aduh apa-apaan, semua mahasiswa arsitek gak ada yg suka gambar kerja sepertinya. Haha!

Yasudah saya pulang dan tidur 10jam! dari jam 1 malem sampe jam 9 pagi trus tidur lagi sampe jam 12. Bangun-bangun seger lagi, dan lanjut!

Sampe sekarang gambar kerja utilitas belom dibikin, masih ada beberapa hari sebelum display. Harus selesaikan DED dan maket struktur. Semangat!

Untukmu yang sedang lembur juga, semangat ya :D

No comments:

Post a Comment