Monday, June 9, 2014

dasar-dasar perancangan perumahan: Parc de Beaute

Awalnya saya bingung mau membuat judul apa untuk tugas saya yang satu ini. Berhubung fungsi bangunan komersialnya cewek sekali yaitu salon, butik dan cafe maka saya coba cari-cari pake bahasa Perancis. Dan tadaaaaa~ hahaha :)

Ini tugas akhir dasperum, tugas individu, nggak ada ujian, tapi bikin ini. Kalo kuliah di arsitektur memang jarang ada ujian. Kebanyakan tugas. That's why saya sering curhat kalo tugasnya banyak bangets. Tapi saya pilih ngerjain kayak gini daripada harus bikin laporan berlembar-lembar hehehe :))

Oihya balik ke tugas. Sekarang jam 4 pagi dan saya baru saja menyelesaikan 3 tugas dari 2 mata kuliah. Huuuuuffffff~ Saya pos yang ini aja ya. Sitenya saya ngambil di Manahan, Gremet, deket SMA 4, sekolah saya dulu. Soalnya temen-temen yang lain pasti ambil sitenya di Jogja, biar antimainstream saya ngambil site di Solo. Ini desain pertama dengan site di kampung halaman saya. Enjoy!
You wanna know more about it? Then, it feels free to ask me :)


click to zoom


click to zoom


-maritidur-

No comments:

Post a Comment