Saturday, June 20, 2015

Improve.

Halo blog!

Inget banget, pertama kali suka ngedoodle pas liat doodle nya Mbak Ayang Cempaka, mulai dari sana jadi hobi corat-coret juga. Tapi kalo ditelusuri lebih jauh, kata Mama, memang dari kecil hobi nggambar. Bukan berarti sekarang sudah jago juga sih, saya menggambar karena suka. Sampai sekarang, jujur, belum ada gambar yang benar-benar maksimal hasilnya. Ya saya suka, tapi belum ada yang sempurna hikshiks. Namanya juga belajar. Sampai dalam tahap ini saya memang masih belajar. Dan akan terus belajar sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Ada beberapa orang yang akhirnya memesan gambar saya untuk kado nikahan, wisuda, ulang tahun, dll. Menurut saya itu bonus. Alhamdulillah ada yang suka. Tapi jujur saja sebenarnya saya rajin upload di instagram bukan untuk jualan. Yaah sayang aja kan kalo udah nggambar tapi disimpen doang. Hahaha (sama aja ding?) Nggak nggak, konsep awal bikin instagram adalah buat bikin galeri gambar aja, soalnya kalo di blog kan ribet dan nggak banyak orang ngebuka blog. 

Begitulah,
Ini adalah gambar-gambar tahun 2013 yang saya udah nggak inget apa inspirasinya. Dibawahnya gambar kemaren setelah mengumpulkan draft praTA, sambil dengerin Once Upon a Dream Lana Del Rey. 
Ini sepertinya bukan peningkatan, tapi perubahan style. Tapi peningkatan juga sih. Entahlah. Saya suka keduanya :'


May, 2013

 June, 2015




kamu suka yang mana? atau suka yang nggambar? *ngarep*

No comments:

Post a Comment