Saturday, September 8, 2012

cukur berdarah


hello you!

masih ingat kan posting tentang adek saya yang sama-sama 'gak warasnya' dengan saya?

Subuh itu saya di telpon sama mama, sekitar jam 4 pagi, kirain ada apa-apa dan ternyata ada hal gak wajar yang terjadi. Mama bilang tadi malem kaki si gembul sobek dan berdarah, terus dibawa ke UGD, saya panik bukan main. Kirain kejadian seperti waktu kita kecil dulu, dia jatuh di kamar mandi terus lututnya sobek dan sampe sekarang masih ada bekas jahitanya. Tapi yang bikin lega mama bilang lukanya gak dijahit. Fiuuuh.. penasaran kenapa kakinya bisa sobek akhirnya saya tanya, Hmm ternyata kenapa si gembul bisa dibawa ke UGD adalah karena.. dia mencukur bulu kakinya dan kulitnya mengelupas  -___________-"

serius! jam 4 pagi saya ngakak guling-guling, konyol nian hahahahaha

konyol (?)


No comments:

Post a Comment