Sunday, September 16, 2012

sketches

Kemarin sabtu saya ke kampus dan melihat anak-anak 2012 sudah mulai ber-TKAD ria. TKAD adalah teknik komunikasi arsitektur dasar. Jadi setiap hari sabtu mahasiswa semester 1 yang rumahnya solo, klaten, dll nggak bisa pulang kampung gara-gara ini. haha. Oke, acaranya sih nggambar objek-objek dikawasan Jojga dengan berbagai macam teknik untuk melancarkan kemampuan menggambar tangan kita. Jadi selain kemampuan menggambar kita meningkat, kita juga bisa melihat kota Jojga.
contohnya kalo angkatan saya:
Balairung dengan teknik pensil, pasar Beringharjo teknik pensil, Candi Ratu Boko dengan teknik pensil, Gdung D3 vokasi dengan teknik pensil warna, Saphir Square, Bank BI dan BNI dengan teknik drawing pen, Toko Roti Holland dan Klenteng Gondomanan dengan teknik cat air, dan masih banyak lagi.
Ini sedikit gambar yang saya temukan di memori hp, lain kali akan saya upload lagi gambar yg lain, kalo inget sih hehe. 


monas sketch, cat air, pensil warna

bank indonesia sketch, drawing pen

saphir square, pensil warna


sketch by myself 


2 comments:

  1. Selamat malam mbak,. saya mau minta ijin.. kalo monas sketch nya saya print untuk dijadikan postcard boleh? terima kasih mbak sebelumnya,,

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya baru baca, postcard buat apa ya? kontak saya ke line: kikokiky atau email saja k.fadlillah@gmail.com

      Delete