Monday, January 21, 2013

17+3=?

Yap, I am officially 20 years since 4 days ago. Rencana saya mau nyepi seharian dikosan, sengaja gak mau pulang dulu ya gara-gara mau nyepi itu. No wifi, no phone, no texting, no calling, no tweeting, blogging, chatting and blah! Tapi seperti yg kalian duga, akhirnya gagal, sekitar pukul 1 siang. Kenapa nyepi? Yaaaa kata orang sih 20 tahun adalah tahap pendewasaan, jadinya saya berniat untuk merenungi apa yang sudah saya lakukan selama ini dan apa yang akan saya lakukan kemudian. Hmmm, but failed. Done.

Dari pagi saya sudah was-was kalo-kalo geng hore atau siapapun dateng ke kosan sambil bawa tetekbengek-adonan-ulang-tahun-yang-menjijikkan. Sampe akhirnya si Suva sms 'Udah rampung blm ki? Foodfezt yo~" (maksudnya rampung baca supernova). Akhirnya saya ke foodfezt setelah magrib dengan perasaan was-was. Sampe disana sudah ada Ijah, Rahmi, Suva, Miftah, Diki, Edo. Formasi lengkap. Disana makan-makan biasa aja dan ditraktir ijah, wuhuuuu makasih Ijah! :* gak ada rasa curiga gara-gara suasana biasa aja, gak ada yg mencurigakan, gak ada yg perlu dicurigai sampe tiba-tiba si diki sama miftah pergi, alesannya ngapain gitu sama kakaknya si Diki. 

Akhirnya kami ke kosan si Miftah, Diki, Edo dan disana yak! eksekusi! Saya digulung pake seprei, diseret keluar kamar, ke teras belakang dan air+tepung+telur dan serbuk gergaji! Lo kira gue base maket, heh? 
Dan kado sprite+tolak angin dibentuk pocong-pocongan sumpah itu nyebelin banget! Hufet~

thanks anyway telah membuat saya mandi dan kramas malam-malam pake sabun for men yg bikin badan semriwing dan basah-basahan. 

thankiess for Rahmi Afuza Maulina, Faizana Izzahasni, Suva Nugraha, Miftah Fakhri, Diki Elhasani, Erlando Pusta Syailendra!


jangan harap saya akan mengupload foto ya -_-


No comments:

Post a Comment