Monday, December 16, 2013

jutap diserang naga

photo montage, photoshop elements 10

Nggak ada yang lebih random diseminggu menjelang display selain mimpi Jutap diserang naga. Ya dua ekor naga. Dikawal oleh dua orang manusia yang nggak perlu saya sebutkan namanya. Dua ekor naga bersayap, satu warna hijau satu oranye terbang dari arah parkiran utara Jutap, lalu masuk dengan menghancurkan entrance utara. Berhasil masuk Jutap, mereka menghancurkan tritisan depan studio sambil menyembur-nyemburkan api ke dalam studio satu. Semua orang distudio satu menghambur berlari ke arah studio dua pojok, termasuk saya, sambil membawa cutter (entah kenapa cutter). Seakan menunggu serangan, jantung saya berdegup kencang. Suara dua naga itu meraung keras sekali. 3 buah Tedjo berhasil ditarik dari pondasinya dan hancur lebur, kami tercekat. Kurang puas, dua naga itu akhirnya menjebol pohon hamock dan memecahkan kaca studio dua. Kami makin panik, berhimpitan memojok di studio dua paling pojok. Hidup atau mati ditentukan oleh berhasil tidaknya kami kabur dari sana. Akhirnya naga berhasil mengancurkan dinding studio dua, kepalanya masuk. Mencari-cari korban. Ada beberapa orang yang berhasil dimakan. Banyak orang memukuli kepalanya dengan benda apapun yang sedang dibawanya. Adegan sudah berdarah-darah, sebagian Jutap terbakar. Endingnya, naga berhasil pergi, dengan dua orang manusia itu dipanggil Pak Harry dan Bu Nia. Dimarahi karena membawa naga ke kampus. 

Oke, ini cuma mimpi, nggak tahu kenapa saya sering sekali mimpi aneh-aneh begini. Anyway, ini sudah pernah masuk ke mimpi saya sebelumnya dengan versi yang mirip. Blaaaaah~

2 comments: