Tuesday, December 31, 2013

mars-phobos-deimos #10 cukup




Masih kau tanya lagi bagaimana aku? Blah! Sudahlah, pergilah saja. Kembalilah ke dunia kalian lagi. Sepertinya aku sudah tidak mau tahu lagi. Bisa kita cukupkan sekian? Jangan gubris aku lagi. Biar aku mengaku aku yang mengakhiri. Satu lagi. Aku tidak akan mencari tahu akhir kisah ini. Aku pikir cukup.Selanjutnya urusan kalian sendiri.  -Phobos

Bagai ditabrak asteroid, sakit digantungkan. Nasib Phobos, yang akhirnya menyerah untuk Sang Dewa. Begitupun dia tetap tidak bisa lari dari orbitnya. Semesta tetap bersikukuh tak mengubah apapun. Semua tetap sama seperti sebelumnya. Hanya menunggu lima puluh juta tahun untuk benar-benar mengakhiri. Bersabarlah.

Akhirnya satu senyuman itupun merekah, dari seorang bernama Deimos diorbit seberang sana. Selamat, paling tidak sudah tidak ada saingan lagi untuk mendapat Sang Dewa. Cerita jadi terlihat sangat jelas,kan.


Mars-Phobos-Deimos

-end

No comments:

Post a Comment