Saturday, June 21, 2014

studio tematik 1 display #3 FINAL DISPLAY


Selamat hari sabtu pagi!

Skip dulu wex part 2 nya ya~

Lhah? Kok si gendut itu yang muncul? Diem! Ini studio paling-paling epic selama kuliah. Studio tematik 1 yang sitenya di Jonggol!
Dan H-seminggu display, kelompok studio kami ke Jonggol. Kurang epic apa coba? Yang lainnya nyelesein produk display, kami malah jalan-jalan dan kulineran Jogja-Jonggol. Phew~
Berangkat hari Senin pagi dari kampus naik mobil sewaan plus sopir. Team Jonggol: Saya, Rahmi, Rias, Ayuko, dan Cuud. Minus Ika, dia berangkat sendiri dari rumah Bogor. Tapi ada mbak Ika, asistennya Pak Arif. Ohiya ditambah Pak Arif dan istri, plus Pak satu lagi lupa, dari amikom, tapi mereka naik mobil sendiri.

Sepanjang perjalanan ngemil-tidur-selfie-tidur-ngemil dan seterusnya. Mampir makan di Warung Jeruk (konon katanya ini warung terkenal banget lalabannya) terus mampir rumah Rahmi sampe malem. Lanjut perjalanan, tidur lagi. Bangun-bangun udah di Cipanas, tempat pemandian air panas. Nginep. Paginya lanjut ke Jonggol.

Disana setengah hari doang, tapi dijamu makannya 3 kali yatuhaaaan... pulang pulang berat badan naik (ini nggak bohong). Dateng, ada kripik pisang, cake pisang, caranggesing pisang, lanjut makan siang lauknya banyak banget, terus persentasi desain ke Uztad Fatur dan koleganya. Lanjut makan lagi. Indomie rebus. Terus jalan-jalan keliling site, sitenya masih sangat alami, berkontur, banyak pohon-pohon dan panas, nggak ada angin. Lanjut ngeliat lokasi kawasan Mekah yang kami desain. Letaknya dipaling atas. Naik mobil Uztad Fatur, offroad. Teler semua dah, jalannya berbatu terjal banget. Balik ke rumah Uztad Fatur lagi. Bersih-bersih badan terus makan malem (makan lagi) mbungkus cake buat bekal hihihihihi~ 







Pulang dari Jonggol, kebut studiooooooh! 5 hari nggak tidur. 2 hari nginep di Dunkin, 3 hari nginep di studio. Bener-bener studio paling epic. Cutting maket pake duit recehan soalnya duit abis banget. Hahahahahahahaha!!!!



bekal begadang di studio. tiga toples plus brownies bawaan edo.
dan jajanan masing-masing dari kita.


itu seratus ribu lhooooh! 
beneran bayar pake receh, nggak sempet nukerin dulu hahaha

Dan tadaaaaa poster studio yang dibikin selama 5 hari begadang dan poster terniat sampe pake lampu segala.

Sepertinya saya nggak perlu menjelaskan lagi display ini tentang apa. Ini display final semester ini, lanjutan dari yang pertama dan kedua. So, if you have any question, please ask me. I'll kindly give you all informations. You can contact by twitter ;)














Dan kemaren nilai studionya udah keluar, dengan ini saya nyatakan mengakhiri hubungan dengan studio tematik 1. Alhamdulillah :')

2 comments:

  1. foto yg awal awal kayak potosopan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. potosopan gimana mbak? haha asli itu.. kita beneran sampe jonggol~~ haha

      Delete