Friday, September 20, 2013

Kuliiiiiyeah?

Hoi! Fix nih udah hari jumat lagi. Cepet banget rasanya. Semester lima ini diawali dengan jeduaaaarrr! Tugas Studio 5: Four Stars Hotel di kawasan Kemetiran, Sosrowijayan. Ehm.. saya dapat dosen pembimbing baru nih, namanya Pak Alexander Rani. Beliau baru pulang S2 dari Amrik. Dosen muda yang semangatnya kayak Pak Mario gitu. Orangnya seru, smart banget, banyak referensi, first impression saya terhadapnya: ehmm.. ini dosen atau doraemon ya. Dari tasnya keluar banyak sekali macam buku dan dari laptopnya segala macam file ada! Superduper komplit dah!


Berkat dosen seperti ini saya jadi semangat. Ya semoga semangatnya konsisten ya sampe display akhir. Saya nggak mau nangis gara-gara gambar kerja lagi nih.

Well, tugas selain studio juga nggak kalah heboh ini! Minggu pertama to do list dipenuhi tugas dari mata kuliah 2sks-an (mengingat studio 6 sks jadi 2 sks dianggep biasa). Setiap hari entah kenapa pulangnya sore terus.
Hari Kamis tertulis tidak ada jadwal kuliah tapi ternyata itu hanya mitos untuk bisa menghindari kampus. Ada aja acara yang menyebabkan saya harus ke kampus. Pffft~ yaudah sih :3

Ohya saya sedang rajin-rajinnya menulis to do list di buku kecil. Ternyata berguna sekali buat saya untuk mengatur kegiatan apa saja yang akan saya lakukan seharian itu. Kalo pake handphone feel nyoret-nyoret yang udah dilakuinnya nggak kerasa soalnya, jadi mendingan beli notes kecil gitu hihihihi

Apalagi ya? Entahlah. Saya lagi males posting KKA gegara postingan yang terakhir saya upload kehapus karena ngelindur, kirain draft! Meeeeeh! Padahal itu lumayan niat bikinnya sampe nyari sumber yang terpercaya! Mana nggak di backup di msword lagi. Huuhuhuhuhuhu

Semester limaaaaaaaa! Obsesi jadi mbak-mbak semester lima juga gencar nih! Huahahahahha! Sudahlah, mari nugas lagi. 

Sudah siap kopi? Kapal api special mix dan nescafe classic sudah berjarar rapi di toples kopi kok :)

Semangat teman-teman!

No comments:

Post a Comment