Sunday, July 22, 2012

bestfriend

Kemarin saya menyempatkan diri berkumpul dengan teman-teman SMA saya setelah lama tidak bertemu. Hanya dengan berkumpul dan makan di tempat favorit kami untuk bercerita dan ngobrol sambil melihat Jalan Slamet Riyadi, jantung Kota Solo, cukup melepas kerinduan kami, dengan teman dan Kota Solo.

opik, atika, boram, nafi, kiky (me)

Novya Kurnianing Putri (opik) 
sahabat saya dari kelas satu SMA, mungkin dialah bestfriend yang paling mengerti saya, sama gilanya dengan saya, dan kadang saya takjub dengan impian gila dan semangatnya. Sekarang kuliah di Prodi Menejemen, Universitas Diponegoro.
Atika Guritna Ayu (atika) 
sahabat saya juga, baik sekali, sabar, saya suka dia karena bijaksana dan nasehatnya, sekarang kuliah di FKIP Biologi, Universitas Sebelas Maret.
Himawan Joko Riswanda (boram) 
well, panggilan Boram muncul saat kelas 3 SMA hahaha panjang ceritanya, yang pasti dia suka memasak, jepang, dan k-pop. Kuliah di Agroteknologi, Universitas Sebelas Maret.
Mar'atuwidya Nafi Rafikasari (nafi)
cantik BANGET, banyak yang naksir hahaha, baik, sabaaaar banget, kuliah di Psikologi, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kapan-kapan saya ceritakan lebih banyak tentang mereka, teman, sahabat. :)

No comments:

Post a Comment