Monday, July 2, 2012

SDA 1 "sculpture: fishbone folding"

Selamat Hari Senin! Biasanya hari senin saya semangat sekali pergi ke kampus, karena hari senin adalah awal minggu, jadi kalo tidak semangat rasanya seminggu ke depan juga tidak akan semangat.

Pagi ini saya membuka folder foto saya dan menemukan foto waktu SDA 1 dulu. Tugas SDA 1 setiap harinya adalah membuat desain-desain dari bermacam-macam benda, yang saya post kali ini soalnya adalah membuat sculpture dengan teknik folding bahannya karton, tidak boleh menggunakan lem, sehingga untuk menempelkan ke bidang alas, saya harus menjahitnya dengan jarum dan benang. Folding seperti ini namanya fishbone. Setelah diajari sama Bu Nia, saya mempraktekannya, dan coba dibuat dari karton yang bentuk dasarnya tidak persegi, kalo tidak salah setengah lingkaran, saya juga lupa hehe. Jadilah seperti ini :D

atas

depan

No comments:

Post a Comment