Wednesday, July 18, 2012

Liburan Produktif!

Beginilah saya kalo sedang libur. Hari ini cukup produktif dengan memposting beberapa tulisan di blog baru ini. Kalo lagi kuliah, pasti sibuk dengan tugas-tugas kuliah yang tak kunjung selesai, numpuk-numpuk, dan bikin stress. Setelah melewati Ujian Akhir Semester dan ICIAP akhirnya saya pulang tanpa beban :D
Ujian Akhir Semester: Agama, Bahasa Inggris, Sejarah Arsitektur Nusantara, Estetika Arsitektur, Struktur dan Konstruksi 2 dan Mekanika Teknik. Kuliah Agama tengah semester genap beda banget sama kuliah sebelumnya, dosennya ganti, namanya Pak Tiyono, dosen dari prodi teknik kimia (mungkin-saya lupa), dosennya sudah cukup berumur dengan rambut putih keriting, saya jadi langsung teringat Einstein hahaha, tak disangka-sangka kalo beliau memutuskan menguji mahasiswanya PRAKTEK! Jadi ujian agama kali ini seperti ujian praktek jaman SMP-SMA, praktek baca Al-Quran, hafalan Sholat dan artinya, dan hafalan nomer surat. Alhamdulillah lumayan lancar, semoga nilai yang keluar juga bagus. Ujian lain mmm lumayan juga, gak bagus juga gak buruk, tapi gak berlaku buat SK2 dan Mekanika Teknik. Seperti mid semesternya SK2, saya tidak selesai mengerjakan. Mekanika Teknik, semoga LULUS, amin! Dan sementara ini baru nilai Analisa Tapak yang keluar, semoga nilai saya tetap bertahan begitu, tidak turun. amin :)

ICIAP?
Event di kampus dalam rangka memperingati 50th Jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan (JUTAP), International Conference on Indonesian Architecture and Planning, cukup melelahkan. Jadi kerjaan saya adalah bagian dekorasi, yang sedikit orangnya, tapi banyak yang harus di dekor dan di desain. Pergi ke Liman berkali-kali untuk membeli kain untuk dekorasi, ke Pasar Beringharjo beli kain batik, cari batu coral putih untuk dekorasi. Yah simpel, cukup lelah, tapi menyenangkan :D

poster ICIAP


Rencana liburan panjang kali ini:

artwork-photoshop
belajar setir mobil
google sketch up
blogging
autocad
3ds max

Paling tidak bisa mencapai target 70%
goodluck!

No comments:

Post a Comment