Sunday, March 31, 2013

"sekalinya malem mingguan kejebak hujan"

Ini baru terjadi kemarin banget. 
Jadi, jumat-sabtu-minggu ini adalah long weekend paskah. Jadi saya pulang. Hari libur pertama dihabiskan bersama keluarga. Iyan and the gank dateng jadi kita ke toko batik belanja batik as always. Terus makan ayam goreng Mulyani di Sukoharjo yang sambelnya 3 macem itu.
Terus sepertinya virus pink-pinkan saya menular ke adek saya karena tiba-tiba dengan randomnya dia pake kaos warna pink dan bangga banget wakakak!

"ini siapa adeknya yaaaaaa?", "saya-saya-saya" kata saya

Hari kedua adalah hari hangout bersama teman-temans yang mana siang hari pergi bareng geng gendut ini,  Dona, Yayank, dan Dicki ke Solo Paragon. Cuma makan sih tapi duakali, yakan kita geng gendut, wajarlah ya. Tapi nggak ada dokumentasi, kelupaan.

Sorenya makan lagi ke Oishii Bar sama Opik & Boram. Rencana nggak mau makan lagi malah tergiur sama curry ricenya haha paraaaah paraaaaaaah!
Dan kemudian mataharipun tenggelam pertanda memasuki bagian waktu 'malam minggu'. Randomly liat timeline info Kota Solo yang katanya ada premier film Finding Srimulat di Pamedan Mangkunegaraan, nonton bareng layar tancep, gratis, dan ada Reza Rahadian. Dari situlah judul 'sekalinya malam mingguan kejebak hujan' dimulai.
Sehabis magriban kami langsung meluncur kesana, dan itu berhubung hujan sudah lumayan reda. Sampai Ngarsopuro, hujan makin deras dan bres. Kami terjebak hujan disana dan gak bisa gerak kemanapun. Cuma di tenda-tenda yang gagal dipake night market ngarsopuro. Mainan perahu kertasan pake sendal crocs saya, tebak-tebakan jayus, ngobrol random, kebelet pipis, kedinginan, dan air terjun buatan bapak penjaga stand night market yang gagal. 

Demi nontonin Reza Rahadian sih kalo gue, bwahaha pantang menyerah. Di depan Omah Sinten mau masuk tapi gak berani karena gak kuat bayar, dan tebak-tebak apakah di dalam ada bang rejak atau nggak. Akhirnya hujan lumayan reda, kami akhirnya masuk ke sana! Kafe sebelahnya, tiga ceret, yang murah meriah, numpang pipis, minum jahe anget, sama cari info di timeline twitter pake free wifi (hp android semua tapi gak ada yg pake paket data, ohgodwhy)

sekalinya malem mingguan kejebak hujan

Jam 21.00 akhirnya di timeline ditulis 'sedang melakukan konferensi pers di Omah Sinten.' well kami meluncur kesana, gantweng bwangets, menurut saya sih lebih ganteng disininya daripada di film, tapi kata Opik sama-sama ganteng, aaah penting ganteng dan yey! Dapet foto bareng tapi begeneeee~ 

muawahahahah kabur semua dan bangga, oh please -_-'

Setelah sampai rumah baru saya sadari saya alay banget T.T
big thanks to Opik yang ngambil foto-foto ini <3
dan kesabaran Boram, maaf yaaaaaaa yang bete mwihihi <3


8 comments:

  1. Muahahahhahahah~~~~~ seneng orang sampe gitu kayae lagi iki deh kik XD

    ReplyDelete
  2. Sama-sama! Diorder lagi ya sist untuk next seasonnya <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini edisi bro jadi edisi online shop! Huohohoho ayoayo apdet juga blogmuuuu :**

      Delete
  3. REZA RAHADIAN!!!!
    fix saya nyesel gaikut yayank ke solo :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah astungkara ikutan komen juga. hahaha iya tung ah kamuuuu~ tapi reza rahadiannua udah malem sih yayank udah balik jogja :3

      Delete
  4. wawaaaa,kok udah curi start e kamuuuu??aaah, parah bangeett!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Curi start bagemane? Wakaakakakak ganteng banget jah, berotot, tinggi, dan berbulu mwahahaha xD

      Delete